Sunday, June 2, 2019

Tempat Sewa Mobil Xenia Terpercaya


Info Tempat Sewa Mobil Xenia Terpercaya


Tempat Sewa Mobil Xenia Terpercaya - Dewasa ini banyak kemudahan yang dapat didapatkan. Seperti halnya saat kami tidak mempunyai mobil, maka kita mampu menyewanya di rental yang waktu ini banyak tersedia. Nah, saat mengkaji berkenaan sewa mobil, pasti saja tak lepas berasal dari harga sewanya. Apalagi kala ini terkandung banyak tipe mobil yang bisa Anda pilih. Sewa Mobil Avanza Banyumas

 



Dari tiap tiap type tersebut, tentu saja punya harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keterangan harga sewa mobil Avanza, lihat ulasannya tersebut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Tempat Sewa Mobil Xenia Terpercaya - Seperti yang sudah dijelaskan di awalnya bahwa harga sewa tiap tiap type mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu model mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza dengan sarana dan layanan yang lengkap, pasti harga sewanya dapat jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil Avanza dengan layanan seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza terlampau terjangkau terkecuali dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, namun untuk kenyamanan dan keamanan tak wajib Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa termasuk dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini amat cocok untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan berasal dari Avanza


Sewa mobil waktu ini sudah menjadi keperluan sebagian banyak orang untuk kebutuhan mudik atau liburan. Hal ini bukan sebatas untuk pamer. Namun, untuk mencukupi kebutuhan dan kemudahan di dalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jikalau sementara ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang bisa didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya selanjutnya ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur sudah tiba pasti banyak orang yang pilih untuk berlibur bersama keluarga namun yang menjadi masalah adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza sanggup anda jadikan pilihan yang pas sebab mobil ini punyai area yang luas, supaya sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan memang menjadi pertimbangan. Maka dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa ada AC double power, sehingga kursi paling belakang senantiasa menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza punya tarikan mesin yang halus, agar tidak akan membuat penumpangnya nyaman walaupun dalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 1

Hemat BBM

Keputusan tepat untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa sebetulnya kondang irit BBM. Selain itu, mobil Avansa juga dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, terlampau ramah lingkungan dan lebih stabil serta performa mobil Avansa terlalu baik karena mempunyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya berkenaan alasan biasanya orang pilih untuk sewa Avansa yakni mempunyai desain yang baik. Selain itu, layanan yang ada cukup memadai. Selain itu, mobil avansa termasuk memiliki luas yang cukup. Sehingga mampu menampung 7 orang.

Demikian info Tempat Sewa Mobil Xenia Terpercaya. Nah, bagi Anda yang ingin membutuhkan sewa mobil avansa berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak cuma sarana yang akan Anda dapatkan, namun harga sewanya lumayan terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-innova

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan pada kualitas kendaraan dan layanan super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami juga mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami di dalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP memicu PADI TRANS Purwokerto makin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment