Tuesday, June 4, 2019

Tempat Rental Mobil Avanza Murah


Tempat Rental Mobil Avanza Murah Tiap Hari


Tempat Rental Mobil Avanza Murah - Berlibur bersama dengan keluarga dan teman-teman, tentu saja yang menjadi permasalahan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak perlu bingung, sebab sementara ini banyak daerah sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak jenis mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih gara-gara punya banyak keunggulan dibandingkan mobil lainnya. Dalam memilih mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik terhadap desainnya saja. Namun memperhatikan terhitung performa berasal dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai keistimewaan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, lihat ulasannya berikut. Rental Mobil Mudik Purworejo

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sesungguhnya banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil bersama dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan ringan tergiur. Pasalnya Anda wajib memperhatikan beberapa hal untuk memperoleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal selanjutnya meliputi kepastian rental berikut serta supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental selanjutnya punya kantor yang pasti dan gampang untuk dituju.

Selain itu, pastikan termasuk rental mobil tersebut mempunyai supir yang sudah lulus tes kendaraan dan juga memiliki kelengkapan surat mobil. Karena Anda tentu menghendaki liburan yang nyaman tanpa berhubungan dengan polisi. Maka berasal dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini termasuk terbilang terjangkau untuk setiap harinya. Sehingga mobil ini amat sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


isuzu-elf-long-paditrans-rental 

Banyak keunggulan yang bisa Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, sudah pasti liburan Anda bakal amat menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan bersama dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan keliru satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab mengfungsikan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari kedua varian tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda, sebab yang membedakan yaitu sesuai dengan medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini mampu menampung 7 penumpang, tetapi desainnya lumayan ramping. Sehingga, mobil ini amat cocok untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, pastinya bakal menawarkan mobil dengan fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini cocok bersama mobil Xenia yang memiliki sebagian fitur keselamatan. Hal ini pasti saja benar-benar menguntungkan, dikarenakan sanggup jadi salah satu jaminan keselamatan dikala berkendara. Adapun selanjutnya ini sistem keselamatan ketika sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia dapat meminimalisir terjadinya benturan ringan, karena desain mobil ini menggunakan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terdapat pada rem. Lebih aman memakai mobil Xenia dikarenakan gunakan rem dengan cakram berventilasi. Dengan begitu, mampu memberikan pengereman yang maksimal dan tentunya aman.
Di tiap-tiap kursi, terdapat seat belt, power window dan headrest yang membawa dampak penumpang lebih nyaman selama perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, sanggup dibilang mobil ini memadai ramping bersama dengan dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, menjadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain terlampau mudah dan mudah untuk di buka tutup.

Demikian Tempat Rental Mobil Avanza Murah tiap harinya dan juga keunggulan sewa mobil Xenia. Untuk meraih harga sewa mobil Xenia termurah, Anda bisa menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda terhitung bakal memperoleh layanan terbaiknya. Segera kunjungi alamat kita atau hubungi kontak kita yang tertera.

padi-trans-all-new-avanza 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan pada kualitas kendaraan dan pelayanan super sempurna bersama dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment