Friday, June 7, 2019

Rental Mobil Rekreasi Cilacap


Rental Mobil Rekreasi Cilacap Murah dan Terpercaya


Rental Mobil Rekreasi Cilacap - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela kegiatan kerja yaitu berlibur dengan keluarga. Namun, rintangan yang biasanya dirasakan yaitu tidak memiliki kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama dengan keluarga yakni mobil Innova. Tak mesti cemas untuk mendapatkannya, dikarenakan Anda sanggup sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Sewa Mobil Ertiga Banyumas

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Rental Mobil Rekreasi Cilacap - Banyak tips yang bisa Anda lakukan supaya mampu beroleh sewa mobil Innova yang tepat. Adapun tersebut ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sedia kan mobil beserta drivernya. Hal ini pasti saja sangat menguntungkan, sebab Anda tak kudu lelah menyetir. Bahkan, kecuali berlangsung apa-apa, Anda tak wajib tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang punya lokasi yang tentu dan ringan untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda sehingga dapat memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan sesuai dengan layanan dan layanan yang diberikan. Misalnya saja terdapatnya pendingin mobil dan juga area duduk yang nyaman.

Pastikan pelayanan berasal dari rental selanjutnya maksimal dan ramah untuk hadapi tiap tiap pelanggannya.

 

 padi-trans-luxio 

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, umumnya orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun selanjutnya ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini terlampau cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga karena punya ukuran yang lumayan besar. Dengan begitu, mobil ini sanggup menampung 7-8 orang. Dengan adanya kursi yang nyaman, pasti saja kenyamanan penumpang akan makin terasa. Sehingga tak heran jika mobil Innova menjadi mobil yang tepat untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh berlainan bersama dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini selalu menjadi favorit dikarenakan harga sewanya terbilang tidak mahal untuk setiap harinya. Meski begitu, fitur dan fasilitas di mobil ini selamanya lengkap dan bermanfaat bersama dengan baik. Belum ulang harga murah ini telah dilengkapi bersama supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama menggunakan mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini juga mempunyai tenaga yang kuat dan juga irit bahan bakar, dikarenakan pakai tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini dapat dikendarai bersama dengan nyaman didalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh tidak serupa bersama mobil keluarga lainnya yaitu harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan sarana yang terdapat terhadap interior mobil selalu lengkap dan berguna bersama dengan baik.

Selain itu, mobil ini terhitung punyai desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menopang kenyamanan penumpang, terdapat fitur multimedia dan AC dan juga sarana lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang lumayan lincah dan miliki tenaga yang cukup besar untuk melewati segala medan. Bahkan, mobil ini selamanya safe digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran kalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap mengenai Rental Mobil Rekreasi Cilacap tidak mahal dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda memperoleh sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda bisa menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, gara-gara kita mengimbuhkan service yang maksimal. bahkan, harga yang kita tawarkan terlampau terjangkau. maka dari itu, segera kunjungi rental kami atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-fortuner-rfz 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan antara mutu kendaraan dan layanan super prima bersama harga yang kompetitif. Kami terhitung punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami di dalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment