Tuesday, June 4, 2019

Jasa Rental Mobil Avansa Terpercaya


Jasa Rental Mobil Avansa Terpercaya Tiap Hari


Jasa Rental Mobil Avansa Terpercaya - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, sudah pasti yang menjadi masalah adalah alat transportasi yang digunakan. Tak perlu bingung, gara-gara saat ini banyak daerah sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak jenis mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih dikarenakan punya banyak keunggulan dibandingkan mobil lainnya. Dalam menentukan mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik terhadap desainnya saja. Namun memperhatikan juga performa dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan keunggulan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, liat ulasannya berikut. Harga Rental Mobil Ertiga Purwokerto

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini memang banyak sekali orang yang tawarkan sewa mobil bersama dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan enteng tergiur. Pasalnya Anda mesti menyimak sebagian hal untuk memperoleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal tersebut meliputi kepastian rental tersebut dan juga supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental berikut miliki kantor yang tentu dan mudah untuk dituju.

Selain itu, pastikan terhitung rental mobil berikut memiliki supir yang sudah lulus tes kendaraan serta punya kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti menginginkan liburan yang nyaman tanpa terkait dengan polisi. Maka berasal dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk setiap harinya. Sehingga mobil ini amat cocok untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 1

Banyak keunggulan yang mampu Anda rasakan berasal dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, tentu saja liburan Anda dapat terlampau menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan keliru satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab menggunakan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari kedua varian berikut memang tidak jauh berbeda, sebab yang membedakan yaitu sesuai bersama medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini sanggup menampung 7 penumpang, tetapi desainnya memadai ramping. Sehingga, mobil ini terlampau cocok untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, pastinya akan tawarkan mobil dengan fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini sesuai bersama mobil Xenia yang punya lebih dari satu fitur keselamatan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, sebab mampu menjadi keliru satu jaminan keselamatan ketika berkendara. Adapun selanjutnya ini sistem keselamatan ketika sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia bisa meminimalisir terjadinya benturan ringan, dikarenakan desain mobil ini pakai rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terletak terhadap rem. Lebih safe memanfaatkan mobil Xenia gara-gara memanfaatkan rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, bisa memberikan pengereman yang maksimal dan tentunya aman.
Di masing-masing kursi, terdapat seat belt, power window dan headrest yang sebabkan penumpang lebih nyaman selama perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, mampu dibilang mobil ini lumayan ramping dengan dimensi ukuran panjang 4140 mm dengan lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, mulai begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain sangat ringan dan ringan untuk di membuka tutup.

Demikian Jasa Rental Mobil Avansa Terpercaya tiap harinya serta keistimewaan sewa mobil Xenia. Untuk mendapatkan harga sewa mobil Xenia termurah, Anda mampu menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda termasuk dapat mendapatkan layanan terbaiknya. Segera kunjungi alamat kami atau hubungi kontak kami yang tertera.

padi-trans-honda-mobilio

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang menggabungkan pada kualitas kendaraan dan layanan super sempurna bersama dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami didalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP membuat PADI TRANS Purwokerto jadi profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment