Tuesday, June 4, 2019

Tempat Rental Mobil Avansa Terbaik


Tempat Rental Mobil Avansa Terbaik Murah dan Terpercaya


Tempat Rental Mobil Avansa Terbaik - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela kegiatan kerja yakni berlibur bersama dengan keluarga. Namun, kendala yang biasanya dirasakan yaitu tidak punya kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur dengan keluarga yaitu mobil Innova. Tak perlu kuatir untuk mendapatkannya, dikarenakan Anda bisa sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Sewa Mobil Nikahan Purwokerto - Semarang

 



Tips Memilih Mobil Saat Menyewa di Rental

Tips Memilih Sewa Mobil


Tempat Rental Mobil Avansa Terbaik - Banyak tips yang bisa Anda jalankan agar sanggup mendapatkan sewa mobil Innova yang tepat. Adapun selanjutnya ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sedia kan mobil beserta drivernya. Hal ini tentu saja amat menguntungkan, gara-gara Anda tak wajib capek menyetir. Bahkan, jikalau terjadi apa-apa, Anda tak wajib tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang mempunyai lokasi yang tentu dan enteng untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda agar bisa memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan sesuai bersama dengan service dan fasilitas yang diberikan. Misalnya saja terdapatnya pendingin mobil dan juga daerah duduk yang nyaman.

Pastikan service berasal dari rental selanjutnya maksimal dan ramah untuk menghadapi tiap-tiap pelanggannya.

 

padi-trans-fortuner-rfz 

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, umumnya orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun tersebut ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini benar-benar cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga sebab memiliki ukuran yang memadai besar. Dengan begitu, mobil ini mampu menampung 7-8 orang. Dengan adanya kursi yang nyaman, pasti saja kenyamanan penumpang akan makin terasa. Sehingga tak heran kalau mobil Innova menjadi mobil yang pas untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh berbeda dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini senantiasa menjadi favorit dikarenakan harga sewanya terbilang tidak mahal untuk setiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini senantiasa lengkap dan berguna bersama baik. Belum kembali harga murah ini telah ditambah bersama supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh dengan pakai mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini juga memiliki tenaga yang kuat serta hemat bahan bakar, gara-gara mengfungsikan tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini mampu dikendarai dengan nyaman dalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh berbeda dengan mobil keluarga lainnya yakni harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan layanan yang terkandung pada interior mobil selalu lengkap dan bermanfaat bersama dengan baik.

Selain itu, mobil ini terhitung punya desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menunjang kenyamanan penumpang, terkandung fitur multimedia dan AC serta fasilitas lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang memadai lincah dan mempunyai tenaga yang cukup besar untuk lewat segala medan. Bahkan, mobil ini tetap safe digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran kalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap perihal Tempat Rental Mobil Avansa Terbaik murah dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda meraih sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda sanggup menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, sebab kami menambahkan service yang maksimal. bahkan, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. maka berasal dari itu, segera kunjungi rental kami atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-innova

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang menggabungkan pada kualitas kendaraan dan pelayanan super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment