Thursday, June 6, 2019

Sewa Mobil Nikahan Purworejo


Sewa Mobil Nikahan Purworejo Murah dan Terpercaya


Sewa Mobil Nikahan Purworejo - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela aktivitas kerja yaitu berlibur bersama dengan keluarga. Namun, halangan yang biasanya dirasakan yaitu tidak punyai kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama keluarga yakni mobil Innova. Tak kudu kuatir untuk mendapatkannya, gara-gara Anda bisa sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Harga Sewa Mobil Toyota Terpercaya

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Sewa Mobil Nikahan Purworejo - Banyak tips yang mampu Anda melaksanakan supaya sanggup beroleh sewa mobil Innova yang tepat. Adapun selanjutnya ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sediakan mobil beserta drivernya. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, gara-gara Anda tak perlu letih menyetir. Bahkan, kalau terjadi apa-apa, Anda tak wajib tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang mempunyai wilayah yang tentu dan mudah untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda supaya mampu memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan sesuai bersama pelayanan dan layanan yang diberikan. Misalnya saja terdapatnya pendingin mobil dan juga area duduk yang nyaman.

Pastikan service dari rental berikut maksimal dan ramah untuk menghadapi tiap-tiap pelanggannya.

 

padi-trans-suzuki-apv

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, kebanyakan orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun berikut ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini sangat sesuai untuk disewa oleh Anda dan keluarga gara-gara memiliki ukuran yang lumayan besar. Dengan begitu, mobil ini dapat menampung 7-8 orang. Dengan terdapatnya kursi yang nyaman, tentu saja kenyamanan penumpang akan makin terasa. Sehingga tak heran kalau mobil Innova menjadi mobil yang pas untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh berlainan bersama mobil keluarga lainnya, mobil ini selamanya menjadi favorit sebab harga sewanya terbilang murah untuk tiap-tiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini selamanya lengkap dan bermanfaat dengan baik. Belum lagi harga tidak mahal ini telah ditambah bersama supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama dengan gunakan mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini juga memiliki tenaga yang kuat dan juga irit bahan bakar, karena manfaatkan tekhnologi VVT-I dan proses EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini dapat dikendarai dengan nyaman didalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh tidak serupa dengan mobil keluarga lainnya yaitu harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan layanan yang terdapat terhadap interior mobil selalu lengkap dan berfaedah dengan baik.

Selain itu, mobil ini terhitung miliki desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menunjang kenyamanan penumpang, terkandung fitur multimedia dan AC dan juga sarana lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang memadai lincah dan mempunyai tenaga yang memadai besar untuk melewati segala medan. Bahkan, mobil ini senantiasa safe digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran kalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap berkenaan Sewa Mobil Nikahan Purworejo tidak mahal dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda memperoleh sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Anda tak bakal menyesal sewa mobil di rental kami, sebab kita beri tambahan pelayanan yang maksimal. bahkan, harga yang kami menawarkan benar-benar terjangkau. maka berasal dari itu, langsung kunjungi rental kami atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-suzuki-apv

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan antara mutu kendaraan dan service super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami di dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment