Thursday, June 6, 2019

Sewa Mobil Liburan Banjarnegara


Sewa Mobil Liburan Banjarnegara Murah dan Terpercaya


Sewa Mobil Liburan Banjarnegara - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela aktivitas kerja yakni berlibur bersama dengan keluarga. Namun, rintangan yang umumnya dirasakan yaitu tidak punyai kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama keluarga yakni mobil Innova. Tak mesti cemas untuk mendapatkannya, gara-gara Anda dapat sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Rental Mobil Purwokerto Murah

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Sewa Mobil Liburan Banjarnegara - Banyak tips yang bisa Anda melakukan supaya dapat mendapatkan sewa mobil Innova yang tepat. Adapun selanjutnya ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sediakan mobil beserta drivernya. Hal ini pasti saja terlampau menguntungkan, karena Anda tak harus capek menyetir. Bahkan, jikalau berjalan apa-apa, Anda tak harus tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang miliki lokasi yang pasti dan ringan untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda agar sanggup memeriksa keamanan mobil yang dapat di sewa.

Pastikan harga yang diberikan cocok bersama layanan dan layanan yang diberikan. Misalnya saja ada pendingin mobil dan juga daerah duduk yang nyaman.

Pastikan layanan dari rental berikut maksimal dan ramah untuk hadapi setiap pelanggannya.

 

alphard-transformer-paditrans 

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, umumnya orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun selanjutnya ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini terlalu cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga sebab memiliki ukuran yang memadai besar. Dengan begitu, mobil ini bisa menampung 7-8 orang. Dengan adanya kursi yang nyaman, pasti saja kenyamanan penumpang akan tambah terasa. Sehingga tak heran jikalau mobil Innova menjadi mobil yang tepat untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh tidak sama bersama dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini selamanya jadi favorit sebab harga sewanya terbilang murah untuk tiap tiap harinya. Meski begitu, fitur dan fasilitas di mobil ini senantiasa lengkap dan berfaedah bersama baik. Belum kembali harga murah ini sudah ditambah bersama supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama dengan mengfungsikan mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini termasuk punyai tenaga yang kuat dan juga hemat bahan bakar, gara-gara mengfungsikan tekhnologi VVT-I dan proses EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini sanggup dikendarai dengan nyaman dalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh berlainan bersama dengan mobil keluarga lainnya yakni harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan fasilitas yang terkandung pada interior mobil tetap lengkap dan berguna bersama dengan baik.

Selain itu, mobil ini termasuk punya desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk mendukung kenyamanan penumpang, terdapat fitur multimedia dan AC dan juga fasilitas lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang memadai lincah dan punya tenaga yang cukup besar untuk melewati segala medan. Bahkan, mobil ini selalu aman digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran jikalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur bersama keluarga.

Demikian ulasan lengkap tentang Sewa Mobil Liburan Banjarnegara murah dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda memperoleh sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, sebab kami beri tambahan service yang maksimal. bahkan, harga yang kita tawarkan sangat terjangkau. maka dari itu, segera kunjungi rental kita atau hubungi kontak kami.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 1

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan pada mutu kendaraan dan service super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga layanan yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami di dalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment