Friday, June 7, 2019

Rental Mobil Rekreasi Kebumen


Info Rental Mobil Rekreasi Kebumen


Rental Mobil Rekreasi Kebumen - Dewasa ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Seperti halnya saat kami tidak punyai mobil, maka kita sanggup menyewanya di rental yang pas ini banyak tersedia. Nah, dikala membahas berkenaan sewa mobil, tentu saja tak terlepas berasal dari harga sewanya. Apalagi sementara ini terkandung banyak type mobil yang bisa Anda pilih. Rental Mobil Mudik Purwokerto - Semarang

 

Rental Mobil Elf Terbaik

Dari tiap-tiap style tersebut, tentu saja memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang condong lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut perihal info harga sewa mobil Avanza, review ulasannya tersebut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Rental Mobil Rekreasi Kebumen - Seperti yang udah dijelaskan sebelumnya bahwa harga sewa setiap style mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu model mobil pun terhitung berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama layanan dan layanan yang lengkap, pasti harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza dengan fasilitas seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza sangat terjangkau jikalau dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tetapi untuk kenyamanan dan keamanan tak mesti Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa juga bisa mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini amat sesuai untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil waktu ini telah jadi kebutuhan sebagian banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan sebatas untuk pamer. Namun, untuk mencukupi kebutuhan dan kemudahan dalam berpergian jauh bersama keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kecuali selagi ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan bermacam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang sanggup didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya tersebut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur sudah tiba pasti banyak orang yang pilih untuk berlibur dengan keluarga tetapi yang menjadi problem adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza mampu anda jadikan pilihan yang pas karena mobil ini mempunyai ruang yang luas, agar benar-benar nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sesungguhnya jadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena tiap tiap mobil Avansa tersedia AC double power, supaya kursi paling belakang selalu merasa sejuk. Selain itu, mobil Avanza punyai tarikan mesin yang halus, sehingga tidak akan menyebabkan penumpangnya nyaman meskipun di dalam perjalanan jauh.

 

padi-trans-suzuki-apv

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa sebetulnya tenar hemat BBM. Selain itu, mobil Avansa juga dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, terlampau ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa sangat baik gara-gara memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya mengenai alasan biasanya orang memilih untuk sewa Avansa yakni memiliki desain yang baik. Selain itu, sarana yang ada lumayan memadai. Selain itu, mobil avansa terhitung punya luas yang cukup. Sehingga bisa menampung 7 orang.

Demikian info Rental Mobil Rekreasi Kebumen. Nah, bagi Anda yang dambakan membutuhkan sewa mobil avansa berkualitas, Anda bisa menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak hanya layanan yang bakal Anda dapatkan, tapi harga sewanya cukup terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 5

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang menggabungkan antara mutu kendaraan dan service super prima dengan harga yang kompetitif. Kami juga mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami di dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment