Tuesday, June 4, 2019

Sewa Mobil Tour Purwokerto - Jogja


Sewa Mobil Tour Purwokerto - Jogja Murah dan Terpercaya


Sewa Mobil Tour Purwokerto - Jogja - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela kegiatan kerja yaitu berlibur dengan keluarga. Namun, rintangan yang biasanya dirasakan yaitu tidak punyai kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang tepat untuk berlibur bersama dengan keluarga yaitu mobil Innova. Tak mesti khawatir untuk mendapatkannya, sebab Anda sanggup sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Tempat Sewa Mobil Avansa Termurah

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Sewa Mobil Tour Purwokerto - Jogja - Banyak tips yang bisa Anda lakukan sehingga dapat meraih sewa mobil Innova yang tepat. Adapun berikut ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang menyediakan mobil beserta drivernya. Hal ini pasti saja amat menguntungkan, gara-gara Anda tak perlu letih menyetir. Bahkan, terkecuali berjalan apa-apa, Anda tak wajib tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang memiliki lokasi yang pasti dan enteng untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda agar bisa memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan sesuai dengan layanan dan layanan yang diberikan. Misalnya saja adanya pendingin mobil serta tempat duduk yang nyaman.

Pastikan layanan dari rental berikut maksimal dan ramah untuk menghadapi tiap tiap pelanggannya.

 

padi-trans-innova

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, umumnya orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun selanjutnya ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini amat cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga dikarenakan mempunyai ukuran yang memadai besar. Dengan begitu, mobil ini dapat menampung 7-8 orang. Dengan terdapatnya kursi yang nyaman, pasti saja kenyamanan penumpang akan jadi terasa. Sehingga tak heran jikalau mobil Innova jadi mobil yang tepat untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh tidak sama bersama mobil keluarga lainnya, mobil ini selamanya menjadi favorit sebab harga sewanya terbilang murah untuk tiap-tiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini senantiasa lengkap dan bermanfaat bersama dengan baik. Belum lagi harga murah ini udah dilengkapi dengan supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh dengan memakai mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini termasuk mempunyai tenaga yang kuat dan juga hemat bahan bakar, karena memanfaatkan tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini dapat dikendarai bersama nyaman didalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh berbeda bersama mobil keluarga lainnya yakni harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan layanan yang terkandung pada interior mobil senantiasa lengkap dan bermanfaat dengan baik.

Selain itu, mobil ini termasuk memiliki desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menunjang kenyamanan penumpang, terdapat fitur multimedia dan AC dan juga fasilitas lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang lumayan lincah dan punya tenaga yang cukup besar untuk lewat segala medan. Bahkan, mobil ini tetap aman digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran jikalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap tentang Sewa Mobil Tour Purwokerto - Jogja tidak mahal dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda memperoleh sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda sanggup menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, sebab kami beri tambahan pelayanan yang maksimal. bahkan, harga yang kita menawarkan sangat terjangkau. maka dari itu, segera kunjungi rental kita atau hubungi kontak kami.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 5

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang menggabungkan antara kualitas kendaraan dan pelayanan super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami termasuk mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment