Saturday, June 8, 2019

Tempat Sewa Mobil Toyota Murah


Tempat Sewa Mobil Toyota Murah Tiap Hari


Tempat Sewa Mobil Toyota Murah - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, pastinya yang jadi permasalahan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak harus bingung, sebab saat ini banyak tempat sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak tipe mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih dikarenakan punya banyak keistimewaan dibandingkan mobil lainnya. Dalam pilih mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik terhadap desainnya saja. Namun mencermati terhitung performa berasal dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan keistimewaan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, lihat ulasannya berikut. Jasa Rental Mobil Xenia Murah

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sebetulnya banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil bersama embel-embel murah. Namun, Anda jangan ringan tergiur. Pasalnya Anda kudu perhatikan lebih dari satu hal untuk beroleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal tersebut meliputi kepastian rental tersebut serta supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental berikut punyai kantor yang pasti dan gampang untuk dituju.

Selain itu, pastikan termasuk rental mobil berikut punyai supir yang sudah lulus tes kendaraan dan juga punyai kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti mengidamkan liburan yang nyaman tanpa berhubungan dengan polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum saat memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk setiap harinya. Sehingga mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


padi-trans-all-new-avanza 

Banyak keistimewaan yang mampu Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, sudah pasti liburan Anda akan sangat menyenangkan. Adapun tersebut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan tidak benar satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab menggunakan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari ke-2 varian berikut sebenarnya tidak jauh berbeda, dikarenakan yang membedakan yaitu cocok bersama medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini dapat menampung 7 penumpang, tapi desainnya cukup ramping. Sehingga, mobil ini benar-benar sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentunya bakal tawarkan mobil bersama dengan fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini sesuai bersama dengan mobil Xenia yang miliki beberapa fitur keselamatan. Hal ini pasti saja sangat menguntungkan, karena sanggup jadi salah satu jaminan keselamatan dikala berkendara. Adapun selanjutnya ini proses keselamatan disaat sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia mampu meminimalisir terjadinya benturan ringan, sebab desain mobil ini menggunakan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terdapat pada rem. Lebih aman manfaatkan mobil Xenia karena memanfaatkan rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, bisa mengimbuhkan pengereman yang maksimal dan pastinya aman.
Di tiap-tiap kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang mengakibatkan penumpang lebih nyaman sepanjang perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, dapat dibilang mobil ini cukup ramping bersama dengan dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, mulai begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain sangat enteng dan ringan untuk di buka tutup.

Demikian Tempat Sewa Mobil Toyota Murah tiap harinya serta keistimewaan sewa mobil Xenia. Untuk memperoleh harga sewa mobil Xenia termurah, Anda bisa menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda juga bakal mendapatkan service terbaiknya. Segera kunjungi alamat kita atau hubungi kontak kita yang tertera.

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 1

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan antara kualitas kendaraan dan layanan super prima dengan harga yang kompetitif. Kami juga miliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP memicu PADI TRANS Purwokerto makin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment